Thursday, February 27, 2014

Akhirnya Domperidone

seminggu ini gw bener2 drop... produksi ASI gw menurun drastis, sementara kebutuhan semakin meningkat, siang ini gw memutuskan ke Guardian untuk beli domperidone dan si mba nya nawarin domperidone dengan dosis yang paten drpd yg generik... yaudah apa ajah yg paling bagus gw beli, siang ini udah mulai gw minum. walaupun gw tau dibeberapa negara udah dilarang minum domperidone dalam jangka waktu panjang, tapi yaudahlah yah gw tutup mata ajah... gw ga sanggup kalo harus ngeliat MK kehausan karenan ASI gw kurang, gw ga pernah menganggap sufor itu racun tapi gw sadar kok gw melahirkan anak yang lactose intolerance jadi gw harus bekerja lebih keras untuk bisa memenuhi kebutuhan MK. He's the reason for what I'm doing now... semoga dosis sekarang bisa memberikan efek yang cukup signifikan. jadi gw ga perlu naikin dosis obatnya...

cheers,
@yunipattina

3 comments:

  1. haloooo...salam kenal yaaahh...qt sama...aq juga konsumsi domperidone...Bismillah aja...niatnya buat kasih ASI ke anak...aq juga tiap hari minum Domperidone...semoga gk berefek buruk yah..Amiiinn...Semangaaatt yaa... ^o^

    ReplyDelete
  2. Hai dear,

    salam, kenal
    aku juga diresepin domperidone sama dokter laktasi, tapi nambahnya gak begitu signifikan, di kamu gmn?
    apa perlu aku minta tambah dosis ya?

    btw, itu di guardian bisa beli bebas si dom2 nya ya? gak perlu resep dokter?

    ReplyDelete
  3. @disty: iyaahh... smoga berhasil yah... tp kl udh selesai asix ak mau stop, km kl udh coba akupuntur laktasi??
    @nicha: bisa kok ga perlu resep, tp nanti kl beli diguardian suka ditawarin yg generik apa yg paten,kl yg paten harganya 10x dr yg generik... hahaha...

    ReplyDelete